Nelunin , 28 – September 2011.


Arwwwww sudah berlalu 1 minggu tragedy ini, tepat tiga hari berlalu upacara ngaben yang membuat desa leteh “tidak suci” saaatnya saya dan keluarga melalukan upacara mecaru yang bertujuan untuk menyucikan semua daerah, pura, pekarangan rumah dan batin. Pagi pun berlalu mari bersiap dengan pembuka sarapan alakadarnya mie instan buatan chef nenek.
Start di mulai dari rumah tua kakek dan berlanjut ke 4 rumah paman tercinta, lanjut mkan siang dan menuju pura dalem, marjapati dan penutup pura puseh. Ada yang kurang extra kurang, yang biasa saya lakukan semua ini bersama bapak, ibu, paman dan kini saya hanya berjalan dengan kaki sendiri di temani keluarga dekat. U super hebat guys. Kau membantu anak yang tak punya orang tua ini sampai proses selesai. Akan kah aku bisa balas budi mu ini.?. siang menunggu sore dan saya harus kembali ke denpasar karena besok saya harus beraktifitas kembali sebelum menungu 8 hari dari sekarang atau 12 hari sari upacara ngaben minggu kemarin “ngerorasin /12 hari”. Dan masih banyak rentetan upacara di belakang ini. Abdiku padamu bapak dan ibu akan ku jalani semua proses ini sampai kau di terima di sisinya. *elus dada. See di next topic in my Journey yow.




0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine