Back Home 05/10/11


Well today kembali lagi ke kampong halaman tercinta Nusa Penida, bangun lekas madi dan gosok gigi sambil pasang wall di Jejaring social Tut De untuk sekedar info “saya balik duluan” besok kalian nyusul ya sobat. CC : alit, krisna, jee, melon, dan jam 9 berlalu saya menuju pelabuhan di sanur, kurang lebih 30 menit saya mulai berangkat jam 10 tiba di pelabuhan nusa penida jam 10.30.
Sampai di rumah besar daerah istimewa sebunibus, kembali ada yang kurang, sambutan orang tua yang sering mengisi kini sudah tak ada, well lupakan lah, kalau di ingat-ingat entar tebawa suasana, masih ada nenek dan adik sepupu yang terus stay di home.
Makanan yang lama tak saya santap yaitu Goreng Bayam buatan chef nenek, so delecius ya. Makan dan mari ke rumah tua kakek untuk persiapan lagi dua hari, menghias membuat penjor dilakukan oleh-kakak sepupu yang sudah stay disana dari beberapa hari kemarin. Saya hanya bantu-bantu untuk masang kain dan bantu bersih-bersih.
Siang tak lain menunggu sore datang, saatnya membuat racikan sambal dan babi pun bersuara lantang, sampai menjadi sate dan siap untuk makan, banyak sate untuk perlengkapan upakara besok dan untuk menjamu para penabuh yang mengiringi upacara esok hari, mari tutup malam dengan segelas arak dan asap pengoda. Good night everybody. See di next topic in my Journey yow.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine