Real Bali is Trance


 Setelah setengah hari full di desa yang penuh kenangan ini, tiba saatnya ngelawang “berjalan mengelilingi desa” sebuah tradisi yang hampir ada di beberapa desa di Bali, dengan iringan music bleganjur 3 kali keliling desa sambil di iringi dua orang dan beberapa nenek-nenek yang kesurupan, keris tua tak mempan di tubuh dan tangan seorang kakek yang memang sudah kesurupan, inilah bali yang saya cintai, penuh tradisi, mitos dan yang tak lupa warisan seperti ini jangan sampai berhenti begitu saya, saya ikut menikmati kebersamaan warga sekitar, lumayan keliling desa 3 kali buat kaki kram, tapi ini wajib saya abadikan dan semoga kelak bisa terus lestari, gambar ini yang hanya bisa saya wariskan ke anak cucu kelak, Bali I’ll Love you forever like I love my self and all. Semoga bisa terhibur dengan gambar monochrome ini. See di next topic in my Journey yow.


2 comments:

{ Gede Baron Photography } at: 23 November 2011 pukul 04.33 mengatakan...

wow... jadi semakin sadar betapa ndah nya pulao kita tercinta ini... :D

{ Pande Kadek Heryana } at: 7 Desember 2011 pukul 21.12 mengatakan...

bali is cool man. amazing n sangat luarbiasa.

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine