Hell Yeach, 26 – September 2011


Gilak baru saya rasakan begini sepinya dunia tanpa kehadiran meraka, sepertinya ini akan berlan jut di hari-hari berikutnya, semoga cepat normal perasaan ini. Biasa pagi ada yang bangunin dan menyiapkan makanan dan kini sudah hilang, bangun buat mie sendiri, “tenang masih ada nenek yang setia membuat keperluan. *peluk nenek.
Waktu berjalan sangat lambat seperti bekicot hell yeachh come on harry up. Sambil merangkai kata saya selangi untuk melihat foto kenangan, foto kemarin dan memikirkan *apakah besok saya bisa lebih tetang dari hari ini?.
Semua teman yang sempat SMS atau CALL, maff saya tidak bisa bales atau respond, masih ada di hutan, di luar jangkuan, belum lagi tak ada waktu untuk itu. Di sisi lain kalian beri saya support habis habisan, di sisi lain saya harus menangis membaca semangat kalian, sampai sekarang saya masih belum percaya kalau ini terjadi. Big thanks dari saya * topi saya angkat. Makasi kawan, teman dan sahabat . See di next topic in my Journey yow.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine