Indonesia, Bali, Nusa Penida Menangis.

  
 
Ini kali ya kejutan yang kalian buat, 2002 adik kandung kalian harus naas karena tabrakan sehabis mengajar tabuh, dan kini kalian harus ikut hal yang sama naas kecelakaan laut sehabis pulang dari ngayah. Kenapa harus karena musik kalian hilang. Sekarang anak anak mu suka musik haruskah akan mengalami hal yang sama?.
Kalian gembarkan nusa penida, semua kalian datangkan dari kejadian ini, Bupati, Gurbenur, DPR -D, DPD, sampai DPR-RI meneteskan airmata, hanya saja presiden aja yang tak bisa datang. Satu sisi kita sekeluarga bersedih, di lain sisi kami bangga dengan kalian, sampai segitunya bisa mendatangkan orang besar. Apakah ini pamer kematian kalian semua? Mau nunjukin kalau kalian wah. *angkat topi buat paman tercinta.
Sunguh aneh tapi nyata. Bapak dan ibu lahir dengan tangal yang sama, bulan yang sama hanya saja waktu dan tahun yang berbeda. Harus kembali tidur di waktu yang sama, tangal bulan sampai tahun sama. Ini kali yang namanya cinta mati. Mungkin sang bapak berjanji sehidup semati dengan ibu hingga kalian harus berbaring bersamaaan. 3 kali kejadian sama, kalian bisa selamat dan kali ke 3 ini kalian harus OFF.






0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine