Ngangkit 06/10/11

Hakzzzz waktu cus seperti roket buatan amerika, tiba-tiba sudah pagi, hari ada upacara ke laut yang kemarin habis pembakaran waktu ngaben, untuk memangil istilah balinya ngangkit sekah yang kemarin di anyut, jam 9 mulai di sambut rintikan air hujan, tapi tak  menghalangi kami untuk break sejenak, lansung baku hantam melawan cuaca, siapkan perlengkapan dan Gong berirama mengiringi barisan menuju pantai, sampai di pantai kembali air bercik rada malu menyambut.
Dilakukan prosesi sampai sekitar kurang lebih dua jam dan kembali ke rumah tua kakek untuk di “linggihkan” karena esok akan ada upacara 12 harian “ngerorasin” sekalian saya, kakak, bersama 7 sepupu yang lain, bersih bersih dan sempat  makan, istirahat sambail menunggu kedatangan sahabat.
Jam setengah 3 teng SMS di terima dari master D700 pak tutde ternyata beliau dan beberapa sahabat terncinta batal ke nusa penida, sedih ya, gimana ini besok kira-kira bisa bisa ya lakukan upacara tanpa ibu, bapak, teman :’( . semua pasti bisa *minum M150.
Waktu berjalan sampai sore dan lansung saja ya malam, karena saya mau istirahat dulu. Good night everybody. See di next topic in my Journey yow.




0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine