Sweat Home New Angkul - Ngkul 11/10/2011


Pagi yang indah tanpa mimpi kemarin malam, hari ini purnama rupanya banyak murid SD saya lihat berpakian adat kesekolah, jadi ingat masa SMP. Hari ini saya melakukan upacara nguripin angkul Angkul *pintu masuk yang mana bangunan yang macho ini di rancang oleh kakak bersama alm Bapak kumis si jagoan Bank Indonesia saya, sedih waktu genta mulai bersuara, biasanya kalau beliau masih ini aka nada pesta besar paling kasar babi mati 1, lahh sekarang hanya minim yang penting semua perlengkaapan upakara lengkap, saya bersama nenek dan paman semata wayang berkatifitas yang di iringi mantram oleh kakek terkasih. Aku sayang kalian semua.  Semoga bapak dan ibu melihat upacara tadi pagi, kalau ndk bisa lihat ini saya sudah uplod di blog nanti di alam sana kalau sudah ada koneksi internet silahkan di simak bapak ibu, anak mu dan keluarga sudah melakukan yang terbaik, beri anakmu dan semua keselatan dan kerahayuan. Udah ya saya mau mandi dulu mau nangkil ke pura penataran Ped. See di next topic in my Journey yow.





0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine