Tidur Sembarangan!

Setelah dari galian C saya langsung menuju rumah masing-masing karena masih ngantuk “berangkat jam setengah 6 pagi, sekarang sudah jam 10" di dalam perjalanan ternyata ada mobil tidur Sembarangan di pinggir jalan, wahh ternyata ada kecelakaan.
Ngantuk “penyakitan” merupakan masalah utama memicu terjadinya kecelakaan, sopir truk yang sedang memuat batu koral ternyata sedang mengantuk dan tiba-tiba terkejut kemudian berciuman dengan pohon yang di tamam untuk memisah arus bolak-bali, terbalik dengan posisi 90 derajat truk warna merah ini menjadi tontonan masyarakat yang sedang melakukan perjalanan dari arah klungkung ke denpasar, memang jalan bay pas Ida Bagus Mantra belum optimal 100%, jadi kita harus exstra hati-hati. Setelah di tanyakan kejadiannya sudah dari jam 4 dini hari, “wahh ngebut tadi berangkatnya makanya tidak lihat ” ternyata sudah nabrak dari tadi pagi, padahal melewati tapi tidah begitu lihat. Ok bisa teman-teman lihat begini kondisi di TKP tepatnya di kawasan pantai lebih 50 meter setelah Bali Marine Park arah Klungkung ke Denpasar.
Wah lama ngelatur mari kita pulang, mata sudah ngantuk, perut laper dan segera berkemas untuk melanjutkan perjalanan ke Denpasar “semoga tidak menemukan kejadian aneh-aneh lagi” dan tibalah di denpasar dengan selamat. Thanks GOD.  See di next topic in my Journey yow.



0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine