NUSA PENIDA ITU KAYA

 Mungkin banyak orang yang belum tahu Nusa penida itu seperti apa, bagaimana kehidupannya, dan apa saja yang ada disana. Banyak orang beranggapan kalau Nusa Penida itu kering, miskin, orangnya keras, tapi rumor murahan seperti itu bisa saja beredar di masyarakat. Nusa penida itu kaya akan alam
Saya sebagai anak asli Nusa Penida hanya mau memperkenalkan objek pariwisata di nusa penida yang penuh dengan wahana Bahari dan panorama yang indah pula. PANTAI PENIDA begitu orang setempat memberi nama palung kecil ini, dengan pulau kecil ala Tanah Lot, pantai penidapun tak kalah indah dengannya, selai menikmati view laut, wisatawan yang cukup materi juga bisa menikmati wahana bahari melihat ikan Mola-mola "ikan yang hanya ada disini" dengan budget yang lumayan, tapi disini saya inggin mengajak teman-teman yang suka mengabadikan pemandangan atau kasar disebut landscaper bisa mengunjungi ini. Keceriaan anak – anak disana, keramahan orang tuang yang lagi mencari ikan sungguh manis kenangan itu hanya bisa saya abadikan dalam selembar gambar. Mungkin ada waktu luang bisa berwisata bareng saya ke tanah kelahiran saya ini, dijamanin kamu akan dapat cerita yang menarik sepulang dari tempat ini. Aku sebagai anak nusa penida akan terus menjunjung tanah kelahiranku biar apa kata orang di luar sana tentang nusa penida”Nusa Penida is My Life” Apel


3 comments:

{ Jeffe Castan } at: 27 Mei 2011 pukul 21.56 mengatakan...

Very nice picture...

{ Gede Suladra } at: 19 September 2011 pukul 20.06 mengatakan...

nice shot. Viva Nusa Penida Forever!

{ Pande Kadek Heryana } at: 7 Desember 2011 pukul 21.13 mengatakan...

awesome ne

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine