Hari Kedua Bertepat Purnama

  
 
Hari ini pertanggal 15 juni 2011 bertepatan dengan hari raya purnama “full moon” 1 hari sudah berlansungnya tradisi perang pandan sejak kemarin 14 juni 2011, selama dua hari tradisi Bali Aga atau sering di sebut Real Bali di desa adat Tenganan Karangasem Bali. Sambil sembahyang saya menghadiri upacara tahunan ini, mulai berangkat sekitar jam 8 pagi dan setiba jam 10 siang, saya pun berkemas mengganti pakian adat yang selama perjalanan melawan polusi dan kemacetan arus lalulintas bay pas Ida Bagus Mantra yang masih dalam proses kontruksi, setiba disana saya bertemu keramahan masyarakat yang tak pernah hilang dari tahun ke tahun, bermukim di salah satu rumah warga yang sangat ramah menawarkan saya sarapan dan minum, saya pun berjalan-jalan keliling desa bersama teman saya yang sempat ketemu di sana, inilah beberapa wajah ibu-ibu yang lagi menjalani rutinitas pada acara ini, semoga bisa menghibur kawan-kawan yang menyingahi halaman kecil ini. See di next topic in my Journey yow.



0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine