Kite Fest 2011 - Blue Sky


Hari sabtu (06/08/11) memang  jadwal saya hunting entah itu landscape, budaya, manusia dll, nah kebetulan sebelum final hari minggu besok (07/08/11) saya akan ke Negara untuk mencari momen budaya, saya sempat mengunjungi pantai untuk bisa menikmati Festival laying-layang yang pesertanya tidak hanya dari bali melainkan berbagai macam layangan modern dari Negara-negara luar Indonesia.langin yang biru sekejabmata di sulap menjadi lautan kain berwarna warni, color full begitu kira-kira. Bersama Haryadi saya motre kurang lebih 2 jam sambil mengungu si jeje katanya mau kesana”hubzzz ndak ada yang nongol” yya tancap gas perut lapar mendingan balik aja. Istirahat di kos untuk save energy for tomorrow. Ne beberapa yang sempat saya potret. Semoga terhibur.See di next topic in my Journey yow.

 




0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine