Happy Birthday & Happy New Years



Dear My Father and Mother,
2011 merupakan perjalanan Hidup saya yang paling istimewa, sangat banyak kejutan yang luar biasa yang tidak akan pernah saya dapat selama hidup. Ia tepat sekali usia menginjak 23 tahun dengan kedewasaan tertanam, Sayang-mu dan kasih-mu selama 23 tahun belum sedikitpun bisa  anakmu balas, jaga terus dan dukung apa yang menjadi impian anak mu yang masih tersisa di Bumi pertiwi tempat engkau dulu mengasuh dan menyulam kasih sayang bersama nya.
Kini kenangan itu indah, banyak yang member  motivasi kalau ini merupakan anugrah, semua akan mengalami hal yang sama, hanya waktu yang akan menentukan kapan kita berhak kembali, dan kapan kita masih bisa hidup lagi. Itu semua siklus yang secara besar kita akan alami.
Sedikit kata yang anakmu bisa sampaikan, selamat Tahun baru bapak, ibu dan yang terpenting selamat Ulang tahun buat kalian berdua, pengabdianmu tidak akan pernah terlupa samapi mataharipun tidak bersinar lagi. Kalian masih tapi tak ada, kalian ada entah dimana dan bisa saya rasa itu ada. Semoga nada kembang api dan keramaian kota bisa mewakili anak mu untuk mengenang mu di mana kau disana.
Save your son ever and forever, from here on in, I love you so much. See di next topic in my Journey yow.







1 comments:

{ Unknown } at: 31 Desember 2011 pukul 10.43 mengatakan...

Happy Birthday for your parents and happy new AWESOME year 20fuckin12...

Hell yeah Strong enough!

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine