Ngaben Ubud 2011

Ngaben yang paling megah itu katanya hanya ada di Ubud-Bali, dan setelah Saya cobak cek ternyata benar-benar wahhhh #mangap. gilakkk ya rame banget sampai jalan kaki aja macet, ampun dehh. sokk pagi bersama Haryadi saya kesana kira-kira jam 10, melihat bade yang super tinggi dengan lembu yang extra gede membuat mata ini haus akan hal seperti ini, karena katanya akan berangkat menuju kuburan jam 12, mari kita mencari tempat dulu, dengan lensa alakardarnya kayaknya kita harus naek pohon lagi nich. tapi ndak ada pohon, mari kita naek bangunan yang paing tinggi di daerah itu "bapak saya boleh nek ke atas ndak?" susah di sewa sama tamunya dik, maff ya *shitttt tempat asik semua sudah di kuasai orang luar, #kemana ya ! , ayok jalan terus sampai ketemu pak Sukansia sudah di atas bangunan yang lumayan ya tingginya, mari kita naek. nice pleace home lucky to get hight angle. :D . dan ternyata setelah di lewati Bade dan Lembu itu, lensa saya tidak muat kurang lebar :'( "besok gue beli pis ae" awas ya. okey lah segitu aja cukup aku cerita entr salah-salah berabe lagi. See di next topic in my Journey yow. 


 

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine