Hidden Beauty of Tamblingan | 23 Years Old


Okey hari ini Selasa 20 September 2011 jam 12 : 00 di Bali tercinta - Genap sudah usia saya 23 tahun yang kata orang semakin bertambah dewasa, tapi saya belum begitu merasa perubahan yang siknifikan menjadi dewasa, kenapa ya? . Tahun lalu pas tanggal yang sama saya mendapat kado yang bisa di bilang sunguh luar biasa *bisa lulus kuliah. dan kali ini saya belum tahu anugrah apa yang akan saya dapat. gamabr ini mewakili perasaan saya "Hidden Beauty of Tamblingan" dalam hati saya tersembunyi keindahan, entah itu berupa apa saya masih belum tahu. Berusaha menjadi yang tebaik dimata keluarga, teman dan kerabat dekat selalu saya prioritaskan, entah ini merupakan keharusan tapi saya masih belum tahu * S1 masih belum tahu :) namanya juga nu Melajah. banyak canda tawa, tangis dan derita selama 12 bulan terakhir saya alami,  mulai dari kesehatan, rejeki sampai asmara wanita pengoda engan menerima :'(. lhoo kenapa ini ngelantur curhat habis-habisan ya. bodo ahhh *rokok dulu biar lancar ngetik.
Suatu hari saya berjanji kepada orang tua *saya bisa hidup dari gambar ""tolong belikan saya alat dan ternyata itu come true. dan sekarang ngarep tingkat dewa lagi. semoga bapak di rumah bisa baca permintaan anak emas nya ini. *yahhh payah bapak gaptek apa lagi  memek "Ibu". gimana ya..... *mikir... ginii aja dech semoga temen dari kampung bisa baca dan menceritakan kepada keluarga.#ngarepp. "paliangan entr dia bilang, bawa dulu pacar mu pulang baru tak beliin" tetep dari tahun ke tahun. payahhhhh. Sory Fat & Mom :( SOON lah.
Okey intinya seperti ini, jadi berhubung saya ulang tahun dan saya tahu kalau saya tak dapat hadiah istimewa, kalau kalian tahu gambar ini adalah Hadiah yang super sangat istimewa yang saya dapat dari alam dan Tuhan. sunguh indah *sedih sebentyar :'(. terimakasih tuhan, keluarga dan semua. saya sayang kalian semua. suatu saat kalau kalian lagi ada masalah telpun aja polisi ya, lhoo apa hubunganya ya :D . sudah malam ayok tidur. hahahaha  #okey. See di next topic in my Journey yow.

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine