Aktifitas di Desa Penglipuran


Setelah Seharian menjadi assistant di Wedding Day at AYANA, pulang malam jam 1 malam, harus istiraht sebentar karena besok mengunjungi Desa Penglipuran di kabupaten Bangli. Tring……..gg Alarm sudah bunyi artinya sudah jam 5 subuh, gosok gigi, pakai kain, jaket, start dari rumah jam 05.05 pagi, isi bensin kemudia bertemu partner Jawa tanpa kain pak Gosh Dee, tak tau jalan muter2 di pagi hari kawasan Gianyar kota sampai ketemu yang namanya plang Bukit Jati, terus menelusur dan selalu bertanya tetapi tetap saja tersesat… Dammmm……
Sempat si sambut hujan pertengahan dan rintangan jalan jebol, untuk sepeda motor, coba kalau bawa BMW… #punyanya pak Gosh Dee, sampai jam 06:30 ternyata sepi hanya tukang bersih2 di sekitar angkul-angkul (Pintu Masuk), okey dech nyalahkan sebatang untuk penghangat badan dan si Jawa lagi asik Update Status via Opera yang katanya cangih macam BEBE.
Yah satu persatu warga setempat mulai keluar membawa sarana persembahyangan menuju pura utama, karena sudah agak siang jam 9 saya balik karena belum sembahyang dan siangan harus berkerja lagi sebagai assistant tukang lampu. Ok ini beberapa saya share tatkala pagi itu dalam monochrome, semoga bisa terhibur. See di next topic in my Journey yow.







0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine