Sunset Penida "Crystal Bay"


Setelah selesai sembahyang, tiba saatnya untuk makan-makan dan jalan-jalan, ya udah anggap saya waktu berjalan sangat cepat dan tiba di sore harinya, saya memilih untuk bisa melihan sunset di Crystal Beach, berangkat dengan assistent  Rasta Yuhu menuju ke Pantai penida sebutan lain dari Crystal Beach,  dan lumayan cuaca waktu itu tapi saya tak bawa SD, kebiasaan buruk meningalkan SD di laptop, untuk Pariawan ada di TKP sudah mau balik, Thanks GOD di pinjamkanlah, ndak banyak yang bisa saya ambil karena keburu mataharinya tengelam, tak lebih dari 15 Frame. Ok ini beberapa saya share tatkala pagi itu dalam monochrome, semoga bisa terhibur. See di next topic in my Journey yow.



0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • It's My Journey of Photography // Bali Wedding Photography • Design by Dzignine